Razer Mengeluarkan Mouse Wireless Terbaru 2021, Razer Orochi V2

0
Razer Orochi V2 Setup + Universal Grip Tape
Razer Orochi V2 ditambahkan Unversal Anti-Slip Grip Tape

EvoTekno.com – Pada hari ini Razer mengeluarkan mouse gaming nirkabel. Mouse tersebut adalah Orochi V2. Kabarnya dimensi yang tidak begitu besar, serta ringan dan juga klaimnnya dapat bertahan hingga 900 jam, yang diperdayai oleh baterai AA.

Orochi V2, ditanamkan teknologi latensi rendah yakni Razer HyperSpeed Wireless dan 2nd-gen Razer Mechanical Mouse Switches.

Razer Orochi V2 didesain yang berforma tinggi dan compact. Dengan teknologi Razer HyperSpeed bisa menghemat port USB, karna bisa menghubungkan Orochi V2 pada keyboard yang menggunakan dongle USB.

Ringan dan Cocok Untuk Berbagai Grip

Spesifikasi Razer Orochi V2

  • Ukuran: 108mm (Length) x 60mm (Width) x 38mm (Height)
  • Berat: <60g / <2.2oz (mass centralized)
  • Razer HyperSpeed wireless technology with dual-device support on single dongle
  • Dual-mode wireless (2.4GHz and BLE)
  • Daya Tahan Baterai: Up to 425 hours (2.4Ghz), 950 hours (BLE) with included Lithium AA battery
  • 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches rated for 60M clicks
  • Tipe Baterai : AA / AAA
  • Enam tombol yang dapat diprogram secara independen
  • Gaming-grade tactile scroll wheel
  • True 18,000 DPI 5G optical sensor with 99.4% resolution accuracy
  • Up to 450 inches per second (IPS) / 40 G acceleration
  • Undyed PTFE mouse-feet
  • On-The-Fly Sensitivity Adjustment (Default stages: 400/800/1600/3200/6400)
  • On-board DPI and keymap storage
  • Razer Synapse 3 enabled

Tidak termasuk baterai, berat Orochi perkirakan sekitar 60 gram, untuk cocok segala jenis grip hal tersebut sudah dirancang oleh para engineer Razer dan disempurnakan dengan umpan balik para penggemar mouse.

Untuk memberikan sebuah cengkraman yang kokoh, cepat dan terkontrol yangberguna untuk flicks, bagian ujung dibuat meruncing. Sementara itu lengkungan punggung tinggi, memastikan untuk genggaman yang pas pada telapak tangan, yang mana bertujuan agar tidak cepat lelah dalam penggunaan yang cukup lama. Untuk pengalaman gaming yang lebih optimal, lekukan pada bagian tombol utama dan samping dirancang sebaik mungkin.Razer Orochi V2 Grip

“Gamer harusnya tidak berkompromi pada performa demi portabilitas,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer. “Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain yang ringan, membuat mouse ini ideal sebagai mouse gaming yang mudah dibawa.”

Performa yang bertahan lama

Cukup dengan baterai AA atau AAA*, Razer Orochi V2 dilengkapi dengan slot baterai hybrid, secara optimal diposisikan untuk distribusi berat yang seimbang. Orochi V2 mampu  bertahan lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus pada mode Bluetooth, ideal untuk bekerja dimanapun. Sebagai alternatif, gamer dapat menggunakan fitur Razer™ HyperSpeed Wireless, untuk koneksi yang bebas gangguan hingga 425 jam penggunaan.

*Baterai AAA tidak termasuk dalam pembelian.

Sebuah Rekan Perjalanan Terbaik

Orochi V2 menggunakan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan hingga 60 juta klik, menghadirkan sebuah klik yang konsisten dan renyah pada setiap tekanan. Ditambah lagi, Orochi V2 menghadirkan mouse feet 100% PTFE dan sebuah sensor optical yang sangat responsif, menghasilkan sebuah mouse yang sempurna untuk pengguna laptop yang menginginkan mouse terbaik untuk produktivitas dan performa.

Tersedia dalam warna Hitam, Putih atau kustomisasi sendiri melalui Razer Customs

Orochi V2 tersedia pada warna standar seperti hitam atau putih. Untuk mereka yang ingin menambahkan sentuhan pribadi dan memperlihatkan kepribadiannya dapat memilih lebih dari 100 desain yang berbeda melalui Razer Customs. Dengan berbagai kemungkinan termasuk beberapa desain, stiker dan warna, bahkan desain yang spesifik dari game tertentu, pengguna dapat memanfaatkan banyak opsi untuk mengkustomisasi desain dari Orochi V2 mereka agar sesuai dengan periferal gaming lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Orochi V2, cek disini.

Lalu ada Razer Universal Grip Tape yang baru saja diumumkan, yang berguna untuk pengalaman gaming yang lebih nyaman. Perumukaan berbahan polyurethane yang bertekstur, dengan tekstur tersebut dapat memberi cengkaraman dan juga menyerap keringat. Universal Grip Tape tersedia dalam berbagai bentuk yang bisa dipakai pada mouse, keyboard dan constrollers.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here