Razer Iskur X, Kursi Gaming Dari Razer

0
Razer Iskur X

EvoTekno.com – Bukan periferal ataupun gadget, kali ini Razer mengumumkan produk terbarunya yakni Razer Iskur X, sebuah kursi yang didesain untuk para gamer dan Razer fans.

Iskur X didesain secara ergonomis untuk kenyamanan bermain game dalam jangka panjang, dengan diberikannya sandaran yang pas untuk tulang belakang. Sandaran tangan 2D dapat diautr posturnya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu.

Sedangkan desain tepi jok yang miring untuk memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki dan alat baring yang multifungsi.

Menggunakan bodi yang diperkuat baja, dengan busa yang cukup padat, serta disempurnakan dengan kulit sintetas berlapis-lapis. Selain itu Iskur X dapat menopang beban hingga 136kg.

Selain kursi Iskur X, Razer juga meluncurkan Bantal Pinggang Razer (Razer Lumbar Chusion) dan Bantal Kepala Razer (Razer Head Cushion) dan yang dapat digunakan pada kursi gaming manapun. Berguna untuk membantu mengatur posisi tulang belakang ke posisi netral, agar nyaman banatalan tersebut memakai bantalan memory foam yang cukup padat.

Harga dan ketersediaan

  • Razer Iskur X dibanderol Rp. 4.999.000
  • Razer Lumbar Cushion Rp. 849.000
  • Razer Head Cushion Rp. 649.000

Tanggal 3 Juni 2021, ketiga produk tersebut sudah dipasarkan  dan bisa dibeli pada Razer Offical Store (Tokopedia dan Shopee). Lebih detailnya bisa cek pada laman [razer.com/gaming/chairs/razer-iskur-x]

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here