Razer Siap Hadir di Acara E3 2021

0
Razer E3 2021

EvoTekno.com – Hari ini Razer mengumumkan akan tampil di acara E3 2021, yang mana acara tersebut penyelenggaran industri video game yang sangat terkenal dan sering diadakan setiap tahunnya.

Min-Liang Tan selaku CEO dan Pendiri Razer akan mengisi dan memimpin acara tersebut dan akan berpersentasi. Tentunya tak hanya dari Razer, nantinya E3 2021 diisi juga oleh orang-orang terkemuka lainnya yang ada di industri video game ini.

E3 2021 akan diadakan pada hari Senin, 14 Juni jam 05:00 WIB.

Razer juga dengan bangga menjadi salah satu pembaca utama dan akan membagikan berita mengenai inovasi dan perangkat keras termutakhir yang memaksimalkan hal terbaik yang bisa ditawarkan dari sebuah PC gaming.

Presentasi E3 Razer akan disiarkan secara internasional pada kanal resmi E3 (YouTube, Twitch, Twitter, Facebook). pada portal dan aplikasi E3, di seluruh situs media partner seperti IGN, GameSpot dan PC Gamer, GamesRadar+ dan lain-lain.

Seetelah presentasi E3, acara virtual lanjutan Razer Store akan dibawakan oleh gaming influencer dan Razer akan menyiarkan secara langsung di media sosial Razer dengan informasi tambahan terkait produk yang akan dirilis dan giveaway.

Untuk informasi lebih lanjut terkait partisipasi Razer di E3, bisa diperiksa pada laman ini (www.razer.com/events/razer-e3-keynote)

Baca juga:

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here