Kanagawa Wave, Razer Kenalkan Pakaian Yang Terbuat Dari Plastik Laut Daur Ulang

0
Set Razer Kanagawa Wave Collection
Set Razer Kanagawa Wave Collection

Razer™, yang dikenal sebagai brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, saat ini mengumumkan koleksi pakaian yang diberi nama Kanagawa Wave, sebuah pakaian limited edtion.

Kanagawa Wave hadir dalam rangka menyoroti masalah polusi plastik di laut, tidak biasa material pakaian yang dibuatnya berasal dari plastik laut yang telah didaur ulang. Pakaian ini juga dihiasi dengan gaya ukiran kayu Great Wave Off Kanagawa yang terkenal.

Tema Kanagawa Wave
Temana Kanagawa Wave

Hasil dari penjualannya akan digunakan untuk mendanai upaya pengurangan plastik laut. Tentu dengan tujuan baik demi melindungi lautan dan penghuni dalamnya.

Penggemar Razer Harus Cepat

Koleksi ini akan dirilis pada tanggal 8 Aplril 2021, pada pukuk 09:00 WIB, dan produk yang dijual jumlahnya terbatas. Jadi para penggemar yang inign mendapatkan lini ekslusif Kanagawa Wave ini harus cepat dan bersiap menunggu pada situs web razer.com/gear-and-apparel/kanagawa-wave, serta untuk mendapatkan notifikasi saat koleksi ini akan dirilis.Model Set Razer Kanagawa Wave Collection

Seperti sebelumnya, pakaian Razer terakhir ‘A GAMING APE’ terjual habis dalam hitungan menit saja. Maka dari itu, sangat disarankan untuk mendaftar di awal untuk mengindari ketertinggalan lini pakaian ini.

Koleksi Kanagawa Wave ada beberapa pilihan mulai dari jaket, kaos, tank top, celana pendek dan topi, terbuat dari kain berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% plastik laut yang sudah didaur ulang. Kain-kain tersebut diproduksi di bawah program yang bertujuan untuk menghilangkan sampah plastik dari laut dan mendaur ulangnya untuk menjadi produk yang berguna termasuk lini pakaian Razer yang modis, Kanagawa Wave.

Pakaian Razer Kanagawa Wave
Pilihan Lini Pakaian Razer Kanagawa Wave

 

Sekitar 11 juta ton plastik masuk ke lautan setiap tahunnya membahayakan dan merusak kehidupan laut. Untuk membantu mengurangi masalah ini, hasil dari penjualan koleksi Kangawa Wave akan digunakan untuk pemulihan plastik laut pada beberapa wilayah garis pantai dan kehidupan laut yang paling terpengaruh di dunia. Untuk setiap pakaian yang terjual dalam koleksi ini, Razer akan mendanai pemulihan 1 kg plastik laut.

#GoGreenWithRazer dan bantu selamatkan planet ini

Perilisan lini pakaian Kanagawa Wave merupakan inisiatif kedua Razer yang berfokus pada lingkungan di bawah tagar #GoGreenWithRazer yang melanjutkan program konservasi sukses dan sedang berjalan yang dipimpin oleh maskot Razer, Sneki Snek dimana sudah melewati target orisinilnya dalam menyelamatkan 100,000 pohon dan selanjutnya akan menyelamatkan 1,000,000 pohon.

Melalui inisiatif dan aksi ini serta yang mendatang lainnya, Razer ingin melibatkan dan menggerakkan komunitas untuk membantu melestarikan alam dan memastikan dunia tetap menjadi arena yang dapat kita tempati untuk bermain.

Untuk informasi lebih lanjut terkait koleksi pakaian Kangawa Wave atau untuk membeli pakaian ini saat perilisan, kunjungi halaman razer.com.

Untuk informasi tambahan mengenai kampanye #GoGreenWithRazer, silahkan kunjungi halaman www.razer.com/go-green.

Harga & Ketersediaan

  • Razer Kanagawa Wave Zip Hoodie: $149.99 USD / €159.99
  • Razer Kanagawa Wave Tee: $89.99 USD / €99.99
  • Razer Kanagawa Wave Tank Top: $69.99 USD / €79.99
  • Razer Kanagawa Wave Shorts: $79.99 USD / €89.99
  • Razer Kanagawa Wave Cap: $49.99 USD / €59.99

Koleksi Kanagawa Wave akan tersedia dan dapat dibeli pada situs web Razer.com, untuk ketersediaan stok terbatas hanya 1337 unit saja, serta mulai luncurkan penjualannya 8 April 2021 pada pukul 09:00 WIB.

Jika sedang menunggu produk terbaru dari Razer, beberapa hari yang lalu juga, Razer mengeluarkan headset terbarunya yakni Razer Kraken V3 X.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here