Razer Kraken V3 X, Beri Pengalaman Bermain Yang Nyaman dan Ringan

0
Razer Kraken V3 X
Razer Kraken V3 X

EvoTekno.com – Razer™ yakni salah satu brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, pada hari ini mengumumkan headset gaming Razer Kraken V3 X. Penerus dari Razer Kraken X yang sangat laris ini, Razer Kraken V3 X dirancang senyaman mungkin, cocok untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama serta driver audio yang sudah diperbaharui untuk pengalaman yang lebih imersif serta Razer Chroma™ RGB untuk sebuah pengalaman bermain game terbaik dalam situasi apapun.

Spesifikasi Razer Kraken V3 X

Untuk driver yang digunakan sama dengan headset kelas esport yang dimiliki Razer juga yakni Razer BlackShark V2, driver tersebut adalah Razer TriForce 40mm. Serta ditambah fitur 7.1 Surround Sound, Razer Kraken V3 X menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis.

RAZER TRIFORCE 40MM DRIVERS
RAZER TRIFORCE 40MM DRIVERS

Kemudian mikrofon yang terpasang berteknologi Razer HyperClear Cardioid, headset ini memastikan komunikasi yang jelas dalam permainan, tanpa gangguan. Dikemas dengan bobot hanya 285 gr dipadukan dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran, gamer dipastikan mendapatkan kenyamanan jangka panjang saat memanjakan diri pada sesi bermain game.

RAZER HYPERCLEAR CARDIOID MIC
RAZER HYPERCLEAR CARDIOID MIC

Razer Kraken V3 X merupakan headset paling terjangkau milik Razer yang ditenagai dengan Razer Chroma™ RGB, sistem teknologi pencahayaan RGB milik Razer yang mendukung 16,8 juta warna, memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pencahayaan pada earcup mereka agar terlihat lebih menarik. Razer Kraken V3 X menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan tingkat kenyamanan yang tinggi dan ringan.

Untuk konektivitasnya, Razer Kraken V3 X menggunakan USB, yang bisa digunakan pada PC maupun konsol seperti PS4 dan PS5.

Harga & Ketersediaan

Razer Kraken V3 X bersama headset stand yang bernama Razer Base Station V2 Chroma

Harga Razer Kraken V3 X dibanderol Rp. 1.999.000-,. Bisa dibeli di Razer.com dan akan dipasarkan di Indonesia pada akhir Maret 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek di sini.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here