Terlihat Poster Smartphone Xiaomi Terbaru, Yaitu Xiaomi X5

0
Source image : weibo.com via gizmochina

Dikabarkan Xiaomi akan menghadirkan sub-brand terbaru. Sebelumnya beberapa minggu yang lalu kabar produk pertama untuk sub-brand terbaru ini adalah Xiaomi X1 ternyata salah, Pada saat ini di Tiongkok, China terlihat poster yang memperlihatkan seorang selebriti populer yang bernama Kris Wu sedang memegang smartphone, lalu di atasnya bertuliskan judul dengan huruf mandarin, yang tertulis Xiaomi X5.

Tampaknya Xiaomi X5 akan menjadi smartphone pertama untuk sub-brand yang akan datang.

Selebriti tersebut tampaknya sudah bersepakat dengan Xiaomi untuk mempromosi kan smartphone terbarunya, hal ini menandakan bahwa Xiaomi X5 ini akan segera dirilis, selain itu dalam poster tersebut terlihat spesifikasi dan harga Xiaomi X5.

Xiaomi X5 ditenagai processor Snapdragon 625, RAM 4GB, serta ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dan akan terapkan dual-camera dengan dukungan 5x optical zoom.

Smartphone ini dibanderol 1999 yuan atau sekitar Rp 3,9 jutaan, Untuk tanggal rilisnya dikabarkan hadir pada tanggal 26 Juli 2017, perlu diketahui sub-brand terbaru ini akan terfokus untuk penjualan offline saja.

Sumber

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here