Tanggal 5 April Xiaomi Redmi Note 4 Rilis Secara Resmi, Ini Harganya

0

Akhir-akhir ini Xiaomi meluncurkan produk terbarunya satu-persatu di Indonesia secara Resmi. hal tersebut menjadi sinyal bahwa Distributor Resmi Xiaomi telah serius dan telah memenuhi peraturan Negara yaitu TKDN. Sudah kita ketahui peraturan TKDN bahwa smartphone yang telah memiliki jaringan 4G LTE harus mengikuti aturan yang sudah dilegalkan oleh Pemerintah Indonesia yaitu TKDN.

Sebenarnya Xiaomi Redmi Note 4 telah diluncurkan pada tahun 2016 dengan garansi tidak resmi yang dipegang oleh distributor independent. Untuk versi sebelumnya menggunakan chipset Mediatek Helio X20 tapi sekarang untuk yang Resmi sekarang menggunakan chipse Snapdragon 625.

Spesifikasi lengkapnya yang akan datang secara Resmi di Indonesia yakni menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 625 8-core berkecepatan 2.0 GHz dan GPU Adreno 506 untuk Memori berkapasitas 3 GB / Penyimpanan internal 32 GB bisa ditambahkan slot MicroSD up to 128 GB, Daya yang diberikan berkapasitas 4100 mAh dengan begitu menjadi pelengkap untuk smartphone dengan jumlah core banyak tapi tetap irit daya.

Pada bagian bodi smartphone ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel dengan lengkung kaca 2.5D, Material yang digunakan berbahan Metal. Selain itu pada sektor Kamera Redmi Note 4 dibekali  kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 5MP. Tak lupa dari segi sensor cukup lengkap sepertu Fingerprint, gyro, accelerometer dsb

Untuk harga Xioami Redmi Note 4 dibanderol Rp. 2.399.000 bisa kamu dapatkan di Erafone partner distributor resmi pada tangga; 5 April 2015. Sangat layak dibeli untuk spesifikasi yang cukup tinggi.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here