Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Terlihat di GFXBench

0

Lagi-lagi datang dari Xiaomi yang terus berdatanggan smartphone baru, Sebelumnya postingan tentang Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 6 di GFXBench dengan codename Xiaomi sagit. Sekarang di-GFXBench terlihat spesifikasi dari Xiaomi dengan codename Xiaomi oxygen yang di kabarkan data tersebut ialah Xiaomi Mi Max 2.

Terlihat dari tabel bahwa ukuran layar yang di pakai berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD, Tidak di cantumkan jenis chipset Processornya tetapi GPU tertulis Adreno 506, kemungkinan besar chipset yang digunakan yakni Snapdragon 625 8-core 2.2GHz (cortex A53). Kapasitas memori tersedia 4GB RAM dengan penyimpanan data 128 GB, Selain itu sistem operasi sudah terinstal Android 7.1.1 Nougat dengan antar muka MIUI.

Untuk urusan fotografi kamera utamanya beresolusi 12MP yang mampu merekam video dengan resolusi 4K, dan kamera depan 5 MP. Sensor cukup lengkap seperti NFC, Gyroscope, dsb. Harga dan tanggal rilis belum ada informasi sedikitpun semoga Rumor tersebut benar Mi Max 2 atau ternyata produk baru Xiaomi yang lain.

Sumber

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here