Samsung Galaxy On7 Pro (2017) Terlihat di GFXBench

0

Pada bulan Juli 2016 Samsung telah meluncurkan series Galaxy On7 Pro (2016) smartphone tersebut masuk kedalam kelas menengah kebawah yang dimana chipset yang digunakan yakni Qualcomm Snapdragon 410 dan memori berkapasitas 2GBRAM /16GB Storage.

Saat ini disitus resmi Benchmark (GFXBench) terlihat no seri SM-G615F yang diklaim adalah Samsun Galaxy On7 Pro (2017) terlihat dari spesifikasinya cukup banyak peningkatan entah itu dari segi ukuran layar, chipset, dan memorinya. Smartphone ini dibekali chipset Mediatek MT6757 Helio P20 8-Core dengan clockspeed 2.3GHz dan GPU Mali-T880 MP2 serta memori berkapastias 3GB RAM / 32 GB Penyimpanan internal, untuk sistem operasi sudah terinstal Android 7.0 Nougat.

Untuk desain kabarnya tidak akan jauh berbeda dengan versi sebelumnya dan Layar lebih besar 0.2 inci menjadi 5.7 inci,Pada segi sensor cukup kumplit seperti gyro, accelerometer, compass, gps dan pemindai sidik jari (fingerprint) akan dihadirkan, Mungkin NFC sudah tidak didukung lagi tetapi USB-Type C akan jadi gantinya.

Sepertinya smartphone ini akan dihadirkan bagi pengguna yang hobi selfie maupun wefie pasalnya Resolusi kamera yang diberikan yakni sama-sama 12MP depan dan belakang, pada kamera belakang lengkap dengan LED Flash dan fitur Autofocus,HDR dsb, serta mampu mengambil gambar dengan resolusi 4128 x 3096.

Harga dan tanggal perilisan belum ada informasi yang lebih lengkap mungkin akan launching pada bulan Juli juga? Sepertinya fokus dahulu pada Samsung Galaxy S8. oh iya harga versi sebelumnya dibanderol Rp 2,5 Juta.

 

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here