Nokia 8 Menuju Pasar Asia, Malaysia Jadi Yang Pertama

0
Source image; lowyat.net

Pada hari ini (11/09) HMD Global sebagai publisher sudah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Nokia 8 untuk dipasaran Asia, Negara Asia yang pertama dipercaya adalah Malaysia dan sudah dapat dibeli dengan harga RM2,299 atau sekitar Rp.7,204,000.

Nokia 8 hadir dengan kamera ganda yang menggunakan optik Zeiss, Kedua kamera tersebut memiliki resolusi 13MP, dengan fitur optical image stabilization, selain itu untuk kebutuhan selfie kamera depan juga dibekali resolusi 13MP dengan aperture f/2.0,

Untuk spesifikasi sudah menggunakan chipset flagship yakni qualcomm snapdragon 835 octa-core berkecepatan 2.45GHz serta kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB bersamaan itu juga tersedia slot MicroSD maksimal 256GB, tak lupa untuk menunjang spesifikasi Nokia 8 memiliki daya batera 3080mAh.

Selain itu material bodi yang ada di smartphone ini menggunakan Alumunium 6000, untuk ukuran layar 5.3 inci 2560×1440 piksel (Quad HD) dengan panel layar IPS dan diproteksi Corning Gorila Glass 5, dari segi software sudah menggunakan Android 7.1 Nougat dengan antar muka stock Android.

Audionya memiliki teknologi OZO spatial 360°. Untuk ketersediaan warna ada tiga yakni  Stainless Steel, Tempered Blue, Polished Blue, Malaysia sudah bisa mencicipi smartphone terbaru dari Nokia ini belum diketahui kapan pasar Asia lainnya termasuk Indonesia, semoga dengan awal hadirnya dipasar Asia menjadi sinyal lebih dekat lagi.

Sumber (Lowyat.net)

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here