Intel Core Gen 8TH Resmi Dirilis Antara lain i7-8700K, i5-8600K, i3-8350K dan Tiga Seri lainnya

0

Processor yang ditujukan untuk PC Desktop ini, Intel Core Gen 8TH atau Anda bisa sebut Intel Coffee Lake resmi dirilis hari ini, ada enam varian yang siap untuk dipasarkan serta lengkap dengan rincian harga-nya.

Intel Cofee-Lake i7 memiliki jumlah 6Core/12Thread, i5 6Core/6Thread dan i3 4Core/4Thread diantara enam varian processor tersebut ada tida pilihan yang versi Unlocked yakni contohnya i7-8700K nantinya Anda dapat meng-overclock atau menaikan clock speed.

Selain itu chipset motherboard untuk Gen 8 yang rilis hari ini adalah Z370 dengan soket 1151 dan kemungkinan seri chipset yang lain akan muncul kedepannya, walaupun jenis soket 1551 sama dengan generasi dari sebelumnya, pihak Intel meyakinkan Gen 8 ini direkomendasikan menggunakan chipset Intel 300 Series, karena perubahan di power delivery untuk overclocking, dan demi kestabilan processor.

Banyak fitur-fitur terbaru pada processor ini, seperti jumlah core lebih banyak dari seri sebelum-sebelumnya, Intel smart cache, overclocking lebih baik dan arsitektur terbaru 14nm, serta support Intel Optane Memory yang nantinya membantu kinerja hardisk bisa lebih cepat.

Jika Anda Gamer atau Streamer ada peningkatan performa 25% hingga 45% yang telah dicoba pada game Gears Of War 4 dan PUBG.

Untuk kebutuhan editing video, Intel klaim peningkatan performa sebesar 32% dari generasi sebelumnya

Untuk spesifikasi dan harga Intel Gen 8 Coffee Lake bisa cek dibawah ini:

Perilisan akan dimulai pada tanggal 5 Oktober, dan pada awal tahun 2018 chipset motherboard lain akan dihadirkan.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here