Xiaomi Mi Notebook Pro, Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi, Ini Harga-nya

0

Secara bersamaan dengan rilis nya dua smartphone baru line-up Mi Mix dan Mi Note , Xiaomi juga kembali menghadirkan notebook terbarunya yakni Mi Notebook Pro yang sebelumnya pernah rilis Mi Notebook Air, sama seperti versi sebelumnya yang bertujuan sebagai alternatif lain untuk produk Apple.

Mi Notebook Pro ini dikabarkan akan lebih baik dari sebelumnya dari segi build quality, karena menggunakan material magnesium alloy frame dan pastinya lebih kokoh, bodi yang compact Mi Notebook Pro ini memiliki bobot 1.95Kg, dengan ukuran layar 15.6 inci dan di desain memiliki bezel yang tipis dan telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3

Pada keyboard 19% lebih besar dari Macbook Pro memiliki fitur backlight yang membantu Anda jika sedang mengetik dikeadan gelap dan dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang terletak pada touch pad.

Spesifikasi Mi Notebook tergolong pada kelas high-end, menggunakan prosesor Intel Core Gen 8th (Coffee Lake), ada tiga konfigurasi varian yang bisa Anda pilih antara lain I7+16GB RAM / I7+8GB RAM / I5+8GB RAM yang tentunya dengan harga yang berbeda. Kembali pada prosesor ada dua pilihan untuk Intel Core I7 menggunakan i7 8550U (quad-core) berkecepatan 4GHz dan Intel Core I5 menggunakan i5 8250U (dual-core).

Untuk pengolah grafis dibekali GPU Nvidia GeForce MX150 dengan VRAM 2GB, selain itu penyimpanan data didukung 256GB M.2 PCIe SSD, lalu untuk koneksivitas tersedia port USB 3.0, USB-C, SD Card Reader, HDMI, Display port, gigabit ethernet (Lan card), serta memiliki sistem pendingin yang baik tersedia 2 fan untuk mendingan prosesor dan vga.

Penopang daya baterai yang digunakan berkapasitas 60Wh dan yang unik port USB-C bisa digunakan sebagai pengisi daya cepat (Fast Charging) pengisian daya 50% hanya membutuhkan 35 menit.

Harga Mi Notebook Pro dibanderol terdiri dari tiga varian dan telah dibanderol dengan harga pasar China. harga tersebut antara lain:

  • I7+16GB RAM – RMB6999 = Rp. 14,148,260
  • I7+8GB RAM – RMB6399 = Rp. 12,935,379
  • I5+8GB RAM  – RMB5599 = Rp. 11,318,203

Harga tersebut menurut kurs saat berita ini dibuat.

Sumber (miui.com)

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here