Google Membayar 1.1 Juta Dollar Untuk Bekerja Sama Dengan HTC

0

Google secara resmi telah bekerja sama dengan HTC, kedua perusahaan tersebut telah sepakat satu sama lain, Google akan membayar 1.1 juta dollar secara tunai untuk menyewa karyawan dan intelektual yang dimiliki HTC.

Beberapa karyawan HTC terpilih nantinya akan membantu membangun smartphone Google Pixel yang akan mendatang, selain itu Google juga akan menerima lisensi non-eksklusif untuk properti intelektual HTC, artinya Google akan memiliki akses paten desain dan manufaktur HTC yang bisa diterapkan pada Google Pixel.

Pernyataan tersebut keluar dari Rick Osterlog, sebagai Senior VP of Hardware at Google “HTC akan menjadi mitra lama Google dan akan menciptakan beberapa perangkat premium terindah di pasaran. Kami senang dan tidak sabar untuk menyambut anggota tim HTC yang akan bergabung dengan Google untuk mendorong inovasi lebih lanjut dan pengembangan produk masa depan di perangkat keras konsumen.” 

Dengan dana yang tinggi dari Google, hal tersebut akan membantu HTC untuk melanjutkan garapannya terutama smartphone yang akan rilis mendatang, serta platform lainnya seperti VIVE VR, IoT, AR, dan AI.

Sebelum kerja sama nya dimulai, keduanya harus menunggu kesepakatan dari pejabat regulator yang direncankan akan selesai pada awal tahun 2018.

Dengan begitu Google sangat berkomitmen pada produk yang akan dijalaninya, untuk memperkuat dan menambahkan sesuatu yang baru demi masa depan line-up Google Pixel ini.

Sumber

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here