Xiaomi Mi Mix 2, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat ini

0

Pada hariĀ ini pihak Xiaomi memperlihatkan tanggal perilisan untuk peluncuran smartphone terbaru untuk penerus Xiaomi Mi Mix, yakni Xiaomi Mi Mix 2, Kabar tersebut datang dari postingan di situs Weibo.com, didalam postingan memperlihatkan poster yang menggambarkan siluet phablet dengan desain bezel-less.

Poster tersebut telah resmi dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi bahwa pada tanggal 11 September 2017 akan ada smartphone terbaru yang akan dirilis, untuk spesifikasi Xiaomi belum mengunkapkan secara detail, tetap Xiaomi Mi Mix 2 ini dikabarkan memiliki desain Ā bezel yang tipis dengan rasio layar ke bodi sebesar 93% serta ukuran layar 6.3 inci dengan resolusi 2540×1440 piksel.

Selain itu untuk dapur pacu ditenagai chipset high-end yakni Snapdragon 835, kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB, kemudan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antar muka MIUI 9.

Kita tunggu kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi ini dengan spesifikasi high-end akankah menggebrak kompetitor lain.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here