Xiaomi Mi 6 Akan Segera Rilis Pada Bulan April 2017

0

Tak sabar bagi mifans di Indonesia untuk menunggu smartphone flasgship dari Xiaomi ini, Salah satu perusahaan smartphone yang ternama di China yaitu Xiaomi merilis sebuah poster dengan gambar angka 6 yang ditenggarai adalah Xiaomi Mi 6.

Dalam poster tersebut bertuliskan angka 6 yang meyakinkan bahwa poster itu ditujukan kepada Xiaomi Mi 6, Selain itu untuk teks kecil dibawah berisi tanggal perilisan yang jatuh pada tanggal 19 April 2017, dan untuk angka “203” tertulis disana dengan arti “Anda menunggu 203 hari, kami menunggu 7 tahun”. Maksud dari menunggu 203 hari yaitu sudah 203 hari dari produk sebelumnya Xiaomi Mi 5 sampai Mi 6 dan 7 tahun Xiaomi berkarya.

Smartphone flasghip ini ditenagai chipset Snapdragon 835 seri tertinggi dari Qualcomm, dan akan menggunakan layar curved 2.5D dengan lebar layar 5,1 inci beresolusi 1920×1080 (Full HD). Menurut kabar ada 2 varian yaitu Mi 6 dan Mi 6 Plus dengan beberapa varian RAM.

Perilisan pada bulan april dimungkinkan menunggu dari vendor lain seperti LG G6, Samsung Galaxy S8/S8+ yang rilis pada beberapa bulan sebelumnya. Belum ada informasi resmi secara detail harga dan spesifikasi maupun desain, jadi kita tunggu tanggal 19 April yang peluncurannya akan digelar di Beijing China. Akan terus kami update perkembangan seputar gadget yang akan datang ini.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here