Xiaomi Memesan Panel Layar AMOLED dari Samsung

0

Produsen Panel Layar LG (OLED) dan Samsung (AMOLED) akan terus bersaing bagi pasar perangkat keras smartphone, akan tetapi sekarang Samsung menjadi pilihan Xiaomi untuk pembelian perangkat keras yang akan di aplikasikan pada smartphone baru yang akan datang, Xiaomi akan memesan panel layar AMOLED berukuran 6 inci sebanyak 1 juta unit  untuk pengiriman bulan Desember, dan 2,2 juta unit pada bulan Januari.

Sebelumnya Xiaomi akan memesan panel layar OLED 5,5 inci dari LG untuk diterapkan pada Xiaomi Mi Note yang akan mendatang, namun tampak nya gagal karena proses produksi yang akan dijalankan tertunda akhirnya Xiaomi membatalkannya.

Pada Xiaomi Mi Note 2 panel layar yang digunakan beresolusi 1080p atau Full HD, Xiaomi Mi Note terbaru kedepannya diharapkan menggunakan resolusi Quad HD setingkat lebih tinggi dari Full HD.

Belum diketahui desainnya seperti apa, apakah menggunakan panel layar dengan lengkungan pada tepian sisi atau biasa disebut curved, Dengan begitu Samsung menjadi produsen perangkat keras yang banyak diminati oleh pengembang smartphone yang ada saat ini seperti Apple yang telah memesan jutaan unit untuk Iphone 8.

Sumber 

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here