Oppo R11 Hadir Dengan Dual Camera Pada Kamera Belakang

0

Sebelumnya Oppo telah meluncurkan F3 Plus secara resmi hadir di Indonesia, F3 Plus memiliki Dual kamera dibagian depan dengan resolusi 16MP & 8MP yang bisa mengambil gambar pada posisi disudut 120 derajat dengan hasil bokeh.

Pada saat ini dari berbagai media ada rumor bahwa Oppo akan meluncurkan Oppo R11 yang memiliki dual camera, tapi berbeda dengan F3 Plus, R11 ini akan hadir dual-camera dibagian belakang dengan kemampuan 5x optical zoom ( dengan system periskop ) yang memungkinkan mengambil gambar dari jarak jauh tanpa pecah.

Akan ada dua varian, yakni yang pertama R11 dengan layar berukuran 5.5inch dan R11 Plus dengan layar 6inch desainnya hampir mirip dengan Oppo R9S. untuk performanya sendiri akan dihadirkan dengan spesifikasi high-end, untuk spesifikasi detailnya belum ada tapi menurut kabar yang beredar akan menggunakan chipset qualcomm Snpadragon 660 8-core 2,2 GHz & GPU Adreno 512.

Sepertinya Oppo akan terus focus dari segi kamera terlihat dari kemunculan produk-produk terbaru yang dikeluarkan akhir-akhir ini. Selain itu pada ajang MWC ( Mobile World Congress ) di Barcelona kemarin menyebutkan untuk informasi Rilis nya dikabarkan akan hadir pada bulan Juni 2017.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here