Harga Resmi Xiaomi Mi A1, Untuk di Indonesia!

0

Dari pertama rilisnya Xiaomi Mi A1 di New Delhi India beberapa waktu yang lalu, banyak yang tertarik pada smartphone satu ini, karena berbeda dengan produk Xiaomi lainnya Mi A1 sesuai namanya Android One adalah program kerja sama pertama dengan Google yang kita ketahui memiliki banyak keunggulan.

Pada hari ini (20/09/2017) Donovan Sung selaku Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global secara langsung memperkenalkan produk tersebut yang bertempat The Hall Senayan City Jakarta.

“Banyaknya Mi Fans di media sosial mengharapkan Mi A1 segera hadir di Indonesia, dengan tagar #BawaMiA1keIndonesia, maka kami bawa kesini” ujar Donovan di atas panggung.

Xiaomi Mi A1 tersedia tiga pilihan warna black, gold, dan rose gold dan bisa Anda pesan dilayanan e-commerce yakni Lazada, Erafone dan Mi Store dimulai pada tanggal 2 Oktober 2017, harga yang akan dibanderol adalah Rp 3.099.000.

Keunggulan terdapat pada kamera ganda yang dimiliki, Donovan mengklaim kualitas yang dihasilkan sebanding dengan iPhone 7 yang mampu menghasilkan efek bokeh, kedua kamera tersebut masing-masing beresolusi 12MP dengan lensa yang berbeda yakni telephoto dan wide-angle.

Dengan harga murah, smartphone yang ditujukan untuk kelas entry-level ini memiliki dapur pacu yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0GHz, kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB, didukung daya baterai 3,080 mAh.

Selain itu, Head of Consumer Marketing Google for Southeast Asia, Pete Nuchanatanon menyatakan smartphone yang bekerja sama program Android One dan menggunakan antar muka Stock Android ini dipastikan akan terus mendapatkan pembaruan sistem operasi hingga Android P yang akan rilis 2018.

Sumber(liputan6.com)

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here