Bocoran Body Belakang Xiaomi Mi 6 Plus Tersebar

0

Setelah perilisan Xiaomi Mi 6 pada bulan April kini seri atasnya yakni Mi 6 Plus sedikit demi sedikit bocoran mulai terlihat, Seri Mi 6 sudah lebih dulu dipasarkan akan tetapi untuk Mi 6 Plus ini belum.

Baca juga : Full spesifikasi Xiaomi Mi 6

Bocoran ini pun tersebar di negaranya sendiri yakni China disana oleh salah satu media besar mengambil gambar dan membandingkan body belakang dengan Mi 6, dari desain nya identik sama dan juga menggunakan dual-camera.

Hal ini wajar karena Xiaomi menghadirkan dua seri dari satu type, bisa dilihat perbedaannya dari ukuran di perkirakan Mi 6 Plus berukuran 5,7inch atau 6inch pasalnya belum ada konfirmasi resmi.

Baca juga : Full spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Menurut rumor smartphone ini akan menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 835 octa-core dengan clock-speed 2,45 GHz dan pengolah grafis Adreno 540, selain itu RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB serta kapasitas baterai berdaya 4500mAh. Sistem operasi yang dijalankan Android 7.1.1 Nougat

Untuk harga dan tanggal perilisan belum ada informasi lengkap semoga saja smartphone dual-camera ini hadir dengan harga murah seperti biasanya Xiaomi selalu dengan harga lebih rendah dari kompetitor ponsel lainnya

Source

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here