SanDisk Baru Saja Mengumumkan MicroSD Dengan Kapasitas 400GB

0

Sebelumnya kapasitas terbesar MicroSD sebesar 256GB, tapi merasa kurang ? mungkin saat ini ada solusinya, SanDisk baru saja merilis kartu memori jenis MicroSD untuk smartphone dan tablet dengan kapasitas 400GB, dengan begitu SanDisk jadi brand pertama yang mengeluarkan kartu memori sebesar itu.

SanDisk Ultra microSDXC UHS-I diklaim mempunyai kecepatan transfer data 100MB/s dan diperkirakan dapat merekam video selama 40 jam diresolusi 1080p, serta sudah dirancang sebagai A1 App Performance Class specification yang berarti kartu memori ini memiliki transfer data yang cepat dan stabil.

Harga yang dibanderol SanDisk Ultra microSDXC UHS-I 400GB adalah $250 dollar atau sekitar Rp 3,329,250 dengan harga tersebut wajar karena diberi garansi 10 tahun, untuk kabar kapan produk ini dipasarkan belum ada informasi dari pihak SanDisk.

Walaupun belum semua smartphone sudah support dengan kartu memori yang berkapasitas 400GB, teknologi terus berkembang ada masanya 1 TB pun terasa kurang, dan akan dibutuhkan.

Sumber

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here