Rumor Kabarnya Nokia 9 Akan Menggunakan Layar yang Lebih Besar dari Nokia 8

0

Dikabarkan ada sketsa baru untuk merk Nokia yang berasal dari perusahaan di Rusia, berita yang kami dapat dari situs 4pda.ru menyatakan smartphone terbaru dari Nokia ini akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Nokia 8 yang memiliki ukuran layar 5.3 inci.

Saat peluncuran Nokia 8 pada tanggal 16 Agustus, HMD Global selaku publisher Nokia mengisyaratkan akan adanya smartphone Nokia untuk versi High-end, dengan pernyataan “to meet the needs of absolutely all users“.

Source image : nokiapoweruser via gsmarena

Seperti gambar diatas, Nokia 9 terlihat sangat menarik dengan bezell tipis, pada bagian belakang terdapat kamera ganda dan dilengakapi dengan sensor pemindai sidik jari, untuk spesifikasinya dalam informasi yang diberikan pada situs 4pda.ru, Nokia 9 akan menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 835 octa-core 2.45 GHz dengan kapasitas RAM 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan data 128 GB, kemudian sertifikasi IP68 untuk tahan air telah didapatkan pada smartphone ini.

Belum diketahui kapan atau harga untuk smartphone ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Nokia, sementara untuk harga Nokia 8 dibanderol dengan harga 599 Euro atau sekitar Rp 9,4 juta, dan Nokia 9 diperkirakan dibanderol 749 atau sekitar Rp. 12 juta.

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here