Beredar Bocoran Spesifikasi Moto X (2017)

0

Pada tanggal 3 April 2017 di chanel youtube Moto USA mengunggah sebuah video untuk perayaan sudah 44 tahun berkarya nya di dunia smartphone dengan judul “Hello Moto, Hello Inovation”. Pada video tersebut memperlihatkan beberapa smartphone Motorola dari jaman ke jaman dan ada salah satu yang asing dengan body belakang bergaris menyerupai Moto X.

Moto X pada bodi belakang memiliki tonjolan bulat dibagian kamera, Semantara itu menurut kabar Moto X akan menggunkan dual-camera yang salah satunya ber resolusi 13MP lengkap dengan LED Flash, Tapi belum dapat dipastikan juga bahwa Moto X akan menggunakan dual-camera. seperti Iphone 7 dengan hasil bokehnya dan dapat mengambil gambar disudut 120 derajat.

Untuk Spesifikasinya Moto X 2017 akan menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 625 8-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506 smartphone ini masuk dalam kategori kelas menengah keatas. Selain itu pada memori ada dua varian yakni RAM 3/4 GB dan penyimpanan internal 32/64 GB.

Untuk sensor fingerprint ( pemindai sidik jari ) akan di tempatkan di bagian depan pada tombol home. Kita tunggu saja kabar dari pihak Lenovo sebagai yang memegang kendali Moto. Harga dan tanggal perilisan juga belum ada informasi.

Sumber

Open popup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here